Kamis, 12 Februari 2009

Buku Pintar Menu Ibu Hamil


Menjalani kehamilan memerlukan perhatian yang sangat khusus. Tentunya bukan hanya kasih sayang dari calon ayah dan bunda saja, tetapi juga dari faktor yang lainnya. Seperti asupan makan dan energi yang tepat untuk sang calon buah hati. Gizi lengkap saat hamil akan sangat mempengaruhi bayi yang akan Anda lahirkan ke dunia.

Dalam buku pintar menu ibu hamil ini berisi resep-resep masakan yang tepat untuk Anda konsumsi selama hamil. Dilengkapi juga dengan kandungan gizi tiap jenis makanan dan penyusunan menu per trimesternya. Nah, jadi sembilan bulan kehamilan Anda tidak akan merasa bosan dengan menu masakan yang ada. Disajikan lebih dari 100 menu dengan pilihan resep yang beragam, lezat, dan tentunya mudah dipraktikkan. Dilengkapi juga dengan aneka resep kudapan dan minuman segar serta tip bermanfaat.

Bunda, saat kehamilan adalah saat yang tepat untuk memberikan nutrisi yang terbaik untuk calon buah hati Anda tercinta. Bukan hanya untuk calon buah hati, resep masakan dalam buku ini akan menambah lengkap sajian menu untuk keluarga Anda tercinta. Selamat menjalani kehamilan dan berikan yang terbaik untuk anak-anak Anda di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar