Kamis, 12 Februari 2009

Kumpulan Buku UN



Ini dia yang adik-adik tunggu...

Tak terasa liburan akhir tahun sudah selesai, tahun 2009 sudah datang dan tentunya punya segudang cita-cita yang ingin diwujudkan. Begitu juga dengan adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah, pasti punya banyak impian bukan? Salah satunya mungkin kamu ingin melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi. Yang masih sekolah dasar ingin ke SMP, SMP ingin ke SMA, SMA ingin ke perguruan tinggi.

Nah, untuk mewujudkan keinginan itu, tentunya kamu harus menghadapi ujian-ujian yang sesuai dengan mata pelajaran di sekolah. Dan bukan cuma satu pelajaran tentunya. Selain ujian kenaikan kelas yang harus diikuti, kamu pun harus mengikuti Ujian Nasional. Pemerintah sudah mewajibkan kamu untuk mengikuti ujian tersebut, jika yang tidak lolos maka akan mengikuti ujian kesetaraan. Bahkan, ada yang harus mengulang untuk tahun depan.

Namun, kamu tidak perlu panik dan takut. Sekolah kamu pasti akan memberikan latihan dan persiapan untuk menghadapi ujian nasional. Jika kamu merasa masih kurang, belajar di sela-sela kegiatan kamu juga dapat kamu lakukan. Caranya tentu saja dengan belajar sendiri melalui buku-buku penunjang pelajaran yang saat ini banyak tersedia di toko-toko buku.

Media Pusindo (grup Puspa Swara) adalah salah satu dari sekian banyak penerbit buku yang mengeluarkan buku-buku untuk persiapan Ujian Nasional. Apa saja buku yang diterbitkan? Kalian bisa mendapatkan buku Sukses UN Bahasa Inggris SMP 2009, Sukses UN Matematika SD 2009, Sukses UN SD 2009, Sukses UN SMA Jurusan IPS 2009, Sukses UN Bahasa Indonesia SMA 2009, Bank soal UN SMA Jurusan IPA 2009, Bank Soal UN SMA Jurusan IPS 2009, Bank Soal UN Matematika SMA 2009 ++, Solusi Taktis UN IPA SMP 2009, Solusi Taktis UN Bahasa Inggris SMA 2009, dan Solusi Taktis UN Bahasa Inggris SMP 2009. Beragam bukan? Mudah-mudahan ini dapat menjawab kegelisahan kamu untuk menyiapkan diri menghadapi ujian nasional.

Segera dapatkan di toko buku terdekat ya!

Atau kalian dapat menghubungi pemsaran Puspa Swara di NIAGA SWADAYA (021) 4204402 atau di telemarketing@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar